Share

Jenazah Korban Tragedi Kanjuruhan di RSUD Teridentifikasi, Keluarga Histeris

Robby Ridwan, iNews · Minggu 02 Oktober 2022 16:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 02 519 2679181 jenazah-korban-tragedi-kanjuruhan-di-rsud-teridentifikasi-keluarga-histeris-TIB9Dm7Gxv.jpg Keluarga korban tragedi Kanjuruhan (Foto: Robby Ridwan)

BLITAR - Seorang keluarga dari Malang, Jawa Timur masih mencari anggota keluarganya yang diduga menjadi korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 malam. 

Semua jenazah di RSUD Kanjuruhan sudah teridentifikasi dan 7 orang dalam perawatan, di mana 4 di antaranya luka berat.

Anggota keluarga yang belum menemukan kerabatnya yang diduga menjadi korban kericuhan di Stadion Kanjuruhan mendatangi Rumah Sakit Kanjuruhan Malang. Mereka memastikan anggota keluarganya yang menjadi korban kericuhan dapat ditemukan.

BACA JUGA:Pasutri Tewas Tragedi Kanjuruhan, Anak Korban Selamat Berkat Digendong Suporter Lain 

Di antaranya Budi dan Sri Andayani yang mendatangi Rumah Sakit Kanjuruhan. Mereka datang untuk memastikan keponakannya, Rio yang ikut menonton pertandingan antara Arema FC dan Persebaya belum pulang ke rumah.

Sementara satu jenazah dari tiga jenazah yang ada di Rumah Sakit Kanjuruhan dibawa pulang. Korban adalah Ahmad Husain Ramadhani asal Kabupaten Tulungagung. Ia berangkat menonton sepak bola bersama 11 temannya, namun saat kericuhan ia tidak ditemukan oleh teman-temannya.

BACA JUGA:Tangis Histeris Ibu Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan, Anaknya Sempat Tolong Suporter yang Pingsan 

Orangtua korban dan teman-temanya tak kuasa menahan tangis saat mendapatkan kepastian Ahmad Husain Ramadhani ditemukan.

Rekan korban, Yusuf mengatakan, saat gas air mata muncul membuat suporter panik dan berdesakan untuk keluar area tribun. Namun, sebagian terinjak-injak dan sesak saat keluar. Hingga saat ini, semua jenazah sudah diidentifikasi dan 7 orang yang masih menjalani perawatan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini