Share

Polisi Percepat Identifikasi Jenazah Pelaku Bom Bunuh Diri di Polsek Asta Anyar

Mujib Prayitno, iNews · Rabu 07 Desember 2022 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 07 525 2722685 polisi-percepat-identifikasi-jenazah-pelaku-bom-bunuh-diri-di-polsek-asta-anyar-HWhwuqYTWm.jpg Bom bunuh diri di Bandung (Foto: Antara)

JAKARTA - Guna mempercepat proes identifikasi, jenazah pelaku bom bunuh diri di Polsek Asta Anyar dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Sartika Asih, Bandung. Setelah proses identifikasi jenazah pelaku secepatnya akan dikembalikan ke keluarga.

Mobil forensik dari Dokpol Polda Jawa Barat yang membawa langsung menurunkan empat kantong jenazah yang merupakan bagian tubuh pelaku ke kamar jenazah.

Kabid Dokes Polda Jabar, Kombes Pol Adang Azhar bersama timnya akan melakukan autopsi dan identifikasi walaupun tidak bisa memastikan sampai kapan.

Baca juga: Jalan Astana Anyar Masih Ditutup, Polsek Dijaga Ketat Petugas

"Apabila selesai pemeriksaan jenazah akan langsung di serahkan ke pihak keluarga," ujar Adang, Rabu (7/12/2022).

Baca juga: Petugas KPK Dilengkapi Rompi Anti Peluru Buntut Bom Bunuh Diri di Bandung

Sementara itu, Kepala Rumah Sakit RS Bhayangkara Sartika Asih Kombes Pol dr Imanta Tarigan menambahkan bahwa pihaknya akan merawat secara intensif para korban luka.

"Pihaknya menegaskan satu petugas masih menjalankan perawatan intensif dan sebagian besarnya telah dipulangkan," kata dia.

 

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini