Share

Ngeyel Mandi di Sungai, Wanita Ini Luka Serius Digigit Buaya

Indra Siregar, iNews · Jum'at 09 Desember 2022 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 340 2724129 ngeyel-mandi-di-sungai-wanita-ini-luka-serius-digigit-buaya-GRSCcoEg1u.jpg Ilustrasi buaya. (Foto: AFP)

TANGGAMUS - Mujirah (40) tahun warga Pekon Banjar Sari, Kecamatan Wonosobo harus dilarikan ke RSUD Batin MangunangTanggamus, akibat gigitan buaya di lengan kirinya.

Luka sayat bekas gigitan buaya yang cukup serius membuat petugas puskesmas terdekat tidak sanggup menanganinya. Setelah mendapatkan pertolongan pertama, Mujirah dirujuk ke RSUD.

Peristiwa tersebut terjadi saat Mujirah sedang mencuci pakaian dan mandi di Sungai Way Semaka.Tanpa disadari buaya muara berukuran tiga meter menerkam tangan kirinya, sehingga mengalami luka gigitan serius.

Aan warga Banjar Sari yang saat itu sedang memancing menyaksikan langsung peristiwa tersebut. Mujirah berteriak minta tolong sambil meronta berusaha melepas dari mulut buaya S=sungai tersebut.

 Baca juga: Buaya Terkam Bayi 1 Tahun, Sang Ayah Gagal Selamatkan Anaknya saat Sedang Memancing

"Kejadiannya sore tadi sekitar jam 17.30, dia mandi di sungai dan berteriak minta tolong,” ucapnya.

Aan mengatakan, warga sudah sudah mengingatkan agar korban tidak mandi di sungai, namun tak diindahkan.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Setelah terlepas, Mujirah dengan dibantu warga setempat bergegas ke tepian sungai. Bercak darah berceceran di sekitar lokasi kejadian.

Peristiwa insiden buaya dengan manusia kerap terjadi di aliran Sungai Way Semaka. Beruntung belum ada korban jiwa hingga saat ini.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini