Share

Setelah Prosesi Sungkeman dan Siraman Kaesang Pangarep, Jokowi Minta Maaf ke Warga Solo-Jogja

Septyantoro Aji Nugroho, iNews · Jum'at 09 Desember 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 512 2723771 setelah-prosesi-sungkeman-dan-siraman-kaesang-pangarep-jokowi-minta-maaf-ke-warga-solo-jogja-gYSOzsJXQg.jpg Presiden Jokowi setelah acara sungkeman dan siraman Kaesang Pangarep/Septyantoro

SOLO - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep telah menjalani rangkaian pernikahannya yaitu sungkeman dan siraman yang digelar di kediaman Sumber.

Setelah prosesi tersebut, Jokowi dan keluarga meminta maaf kepada warga Yogyakarta dan Solo.

Jokowi menyampaikan prosesi sungkeman dan siraman sudah berjalan dengan lancar. Keluarga Presiden juga memohon doa restu kepada masyarakat agar prosesi selanjutnya seperti midodareni, ijab kabul, dan tasyasyukuran di Pura Mangkunegaran berjalan dengan lancar.

Permintaan maaf Jokowi kepada warga Yogyakarta dan Solo adalah terkait pelaksanaan rangkaian pernikahan putranya yang sekiranya mengganggu kenyamanan masyarakat kedua kota tersebut.

"Kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan rangkaian pernikahan Kaesang dan Erina ini mengganggu kenyamanan masyarakat, khususnya masyarakat Yogyakarta dan Kota Surakarta," pungkas sang Presiden.

Saat prosesi sungkeman, Jokowi juga menitipkan pesan kepada anak bungsunya tersebut. Jokowi berharap Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bisa menjadi keluarga yang bahagia.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sementara itu, Kaesang Pangarep mengaku sangat bahagia karena prosesi sungkeman dan siraman telah selesai. Ia bahkan turut menangis bahagia ketika menjalani prosesi tersebut.

Sang ibu, Iriana Joko Widodo juga menitipkan pesan seraya mendoakan anak bungsunya tersebut selalu bahagia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini