Share

Pernikahan Kaesang dan Erina, Mangkunegara X : Ngunduh Mantu Jadi Momen Pesta Kebudayaan untuk Warga Solo

Erfan Erlin, iNews · Sabtu 10 Desember 2022 13:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 512 2724510 pernikahan-kaesang-dan-erina-mangkunegara-x-ngunduh-mantu-jadi-momen-pesta-kebudayaan-untuk-warga-solo-NAPTvvlEut.jpg Mangkunegoro X (foto: dok Antara)

SOLO - Salah satu tamu yang hadir dalam akad nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo adalah Mangkunegoro X. Dia nampak bahagia menghadiri undangan dari temannya, Kaesang Pangarep.

Mangkunegoro mengucapkan selamat kepada Kaesang dan juga Erina atas akad nikah yang akan dilaksanakan hari Sabtu (10/12/2022) ini. setelah ini, mwakili keluarga Mangkunegoro mendoakan agar kedua mempelai selalu bahagia.

"Kami berdoa agar Kaesang dan Mbak Erina menjadi keluarga yang selalu rukun baik dan kedepannya selalu sehat dan sukses," ujar dia.

 BACA JUGA: Terpilih sebagai Kusir Kuda Kaesang - Erina, Aiptu Warsito : Saya Merasa Terhormat

Di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo ini menurutnya suasananya sangat kekeluargaan yang mau mensakralkan akad nikah. Peristiwa ini juga menjadi momen membahagiakan terutama untuk Kaesang

Di tempat yang sama, Mangkunegoro menyebut jika persiapanya sudah mencapai 90 persen. Untuk di Solo nanti juga merupakan suatu momen kebudayaan yang sangat menyenangkan. karena ini merupakan perayaan kebudayaan di kota Solo.

"Tidak hanya di Mangkunegara tapi di berbagai titik di kota Solo," terang Dia.

 BACA JUGA:Sah! Akad Nikah dengan Erina Gudono Berjalan Lancar, Kaesang Pangarep: Alhamdulillah

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Sehingga menurutnya Ngunduh Mantu Kaesang ini menjadi kesempatan yang sangat baik di mana kebudayaan bisa diangkat dan bisa diperkenalkan kepada masyarakat yang sangat-sangat luas bahkan seluruh Indonesia.

Dia melihat Ngunduh Mantu ini menjadi momen ini perayaan kebudayaan yang sangat positif. Dan dia dari Mangkunegaran tentu sangat senang untuk bisa mendukung momen tersebut. Dia berharap dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan tetap menjaga pakem-pakem yang berlaku di Mangkunegara

"Jadi merupakan momen-momen kebudayaan yang luar biasa," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini