Share

Rudi Zulham Ingatkan Kader Perindo Jangan Lengah dengan Hasil Survei

Aries Fernando Manalu, iNews · Kamis 12 Januari 2023 09:48 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 12 608 2744736 rudi-zulham-ingatkan-kader-perindo-jangan-lengah-dengan-hasil-survei-8fMk2nTC6x.JPG

TOBA - Ketua DPW Partai Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasibuan meminta seluruh kader untuk tidak lengah atas naiknya elektabilitas Partai Perindo.

"Partai Perindo saat ini, elektabilitas pada survei yang dilakukan melewati jumlah pemilih pada pemilu sebelumnya," kata dia.

Sehingga, dirinya merasa perlu melakukan peninjauan ke dapil dapil. Roadshow Partai Perindo Sumut merupakan rangkaian yang sangat penting.

"Setelah lolosnya Partai Perindo dari verifikasi, kita mendapatkan nomor urut 16, sehingga, untuk mensosialisasikan itu, DPW langsung turun ke daerah-daerah kabupaten untuk melakukan persiapan sesuai instruksi dari ketua umum (ketum) Hary Tanoesoedibjo," katanya.

Diketahui, Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendapat nomor urut 16 dalam Pemilu 2024. Target DPD Partai Perindo Kabupaten Toba, Sumatera Utara menargetkan enam kursi di DPRD.

Ketua DPW Partai Perindo Provinsi Sumut, Ketua DPD Kabupaten Toba, dan ketua DPC kecamatan beserta para kader melakukan konsolidasi di Kantor Partai Perindo Kabupaten Toba, Jalan Laguboti – Balige Tambunan, Kecamatan Balige.

DPD Partai Perindo Kabupaten Toba akan menyiapkan strategi mulai dari membagikan atribut, pakaian hingga spanduk berlogo Partai perindo. Agar target masuk parlemen bisab tercapai.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini