Share

4 Kematian Tokoh dan Seleb yang Menjadi Misteri, Nomor 1 Terlibat Skandal dengan Presiden AS

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Selasa 24 Januari 2023 05:27 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 23 18 2751466 4-kematian-tokoh-dan-seleb-yang-menjadi-misteri-nomor-1-terlibat-skandal-dengan-presiden-as-rNxXpu4gn8.jpg Foto: NY Daily News

JAKARTA -Terdapat tokoh dunia yang kematiannya meninggalkan misteri hingga saat ini. Hal tersebut membuat penasaran banyak orang. Tokoh dunia ini meninggal secara tiba-tiba dan meninggalkan misteri. Berikut daftarnya.

(Baca juga: Menguak Skandal Percintaan Terlarang John F Kennedy dengan Marilyn Monroe)

1. Marilyn Monroe

Marilyn Monroe bernama asli Norma Jeane Mortensin. Perempuan kelahiran California, 1 Juni 1926 ini adalah seorang artis, penyanyi, model Amerika Serikat. Di masa keemasannya, ia banyak digandrungi oleh masyarakat.

Nahas, dirinya mengalami akhir yang tragis dan penuh misteri. Pada 5 Agustus 1962, Marilyn Monroe ditemukan tewas di kediamannya di California. Saat kematiannya, ia tengah mengalami skandal percintaan dengan Presiden Amerika Serikat John F Kennedy.

Diketahui, sebelum kematiannya, Monroe juga bertengkar hebat dengan Robert F Kennedy, Jaksa Agung Amerika Serikat. Banyak kalangan yang mengatakan, kematian Marilyn Monroe terkesan ditutupi serta banyak misteri hingga konspirasi.

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

2. Jim Morrison

Jim Morrison, vokalis The Doors, ditemukan di bak kamar mandi apartemennya di Paris, Prancis pada 3 Juli 1971. Awalnya ia diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Namun beredar kabar yang mengatakan Jim Morrison tewas karena overdosis. Penyebab kematiannya pun masih meninggalkan misteri hingga saat ini. Meski meninggalkan misteri, namun makam Jim Morrison yang berada di timur Kota Paris masih kerap dikunjungi penggemarnya.

3. Putri Diana

Putri Diana atau Lady Diana meninggal dunia pada 31 Agustus 1997. Ia tewas dalam kecelakaan mobil di Paris, Prancis. Dalam insiden tersebut, sang pacar Dodi Fayed dan seorang sopir Henri Paul juga turut tewas. Kecelakaan diduga berawal ketika mereka hendak menghindari rombongan paparazzi. Ada juga laporan yang mengatakan penglihatan sang sopir terganggu lantaran cahaya kamera dari paparazzi.

Sementara itu, lainnya mengatakan bahwa mobil yang ditumpangi Putri Diana melaju dengan kecepatan tinggi. Namun hingga saat ini, kematian Diana masih misterius. Bahkan ada konspirasi di kematian Putri Diana, seperti sabuk pengaman yang disabotase, tidak adanya rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, hingga keberadaan misterius fiat uno.

4. Kurt Cobain

Kurt Cobain yang merupakan vokalis Nirvana ditemukan tidak bernyawa di kediamannya di Seattle pada 5 April 1994. Jenazahnya ditemukan pertama kali oleh seorang tukang reparasi yang akan memperbaiki listrik rumahnya.

Saat ditemukan tewas, Kurt Cobain masih berusia 27 tahun. Kematiannya tersebut diduga bunuh diri. Namun kepergian Kurt Cobain, selain menimbulkan duka untuk penggemar musik, juga memunculkan teori mengenai misteri kematiannya. Bahkan banyak orang yang menganggap bahwa Kurt Cobain tewas dibunuh orang.

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini