Korban Perkosaan di Senayan City Datangi Polres Jakpus

|

ist

Korban Perkosaan di Senayan City Datangi Polres Jakpus

JAKARTA - Korban pemerkosaan di Senayan City, Pt, akan mendatangi Mapolres Jakarta Pusat bersama ayah kandungnya. Korban akan dimintai keterangan terkait musibah yang menimpanya.

 

“Hari ini, Pt dan ayahnya akan datang ke Polres Jakarta Pusat,” kata kakak korban, Kiki, ketika berbincang dengan okezone, Selasa (2/8/2011).

 

Ketika diberi tahu polisi sudah berhasil menangkap dan menjadikan tersangka, Kiki pun kaget mendengar kabar tersebut. “Oh ya, kapan ditangkapnya?” ujarnya, kaget.

 

Menurut Kiki, korban tidak mengetahui siapa yang menyebar foto-foto syurnya tersebut. “Korban tidak tahu siapa yang nyebar foto, namun menurutnya ada voice mail dari ponsel tersangka,” pungkasnya.

 

Sebagaimana diketahui, Kl nekat memperkosa Pt yang tak lain adalah pacar kakak kandungnya. KI memperkosa Pt dibantu tiga temannya.

 

Berdasarkan informasi yang dihimpun okezone, pelaku membawa korban ke tempat karaoke di Senayan City. Setibanya di lokasi, pelaku bersama kawannya memaksa korban menenggak minuman beralkohol.

 

Melihat korban dalam kondisi setengah sadar, pelaku langsung menggerayangi tubuh korban. Tak hanya itu, pelaku memotret korban dalam keadaan tanpa busana. Foto itu kemudian disebar melalui layanan BlackBerry Messenger.

(teb)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pemudik Natal Mulai Padati KNIA