Video Anak SMA Indehoi di Warnet Beredar di Jember

|

Ilustrasi

Video Anak SMA Indehoi di Warnet Beredar di Jember

JEMBER - Dua pelajar Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Jember, Jawa timur, nekat berbuat mesum di sebuah warung internet saat sepi pelanggan. Perbuatan itu direkam seseorang dengan kamera telepon genggam dan videonya kini beredar luas di masyarakat.

 

Dua remaja tersebut nekat berhubungan intim layaknya suami isteri. Dari video berdurasi sekira delapan menit lebih itu,  tampak bilik yang mereka gunakan sangat terbuka. Para pelaku bahkan masih menggunakan pakaian seragam sekolah.

 

Ditengarai keduanya merupakan pelajar SMA 2 Tanggul, kelas  tanggul kelas dua IPA. Saat dihubungi terkait video mesum ini, pihak sekolah tidak menampik bahwa keduanya menempuh pendidikan di sekolah tersebut. Wakil Kepala SMA 2 Ttanggul Nurahmat menyatakan, keduanya telah dikembalikan kepada orangtua masing-masing sejak 16 September lalu, menyusul beredarnya video itu.

 

Kepada pihak sekolah, mereka mengaku bahwa video tersebut terekam seseorang saat bulan Ramadan lalu di sebuah warnet yang tak jauh dari sekolah tempat mereka menimba ilmu. Atas kejadian ini, pengelola warnet yang dimaksud mengaku merasa kecolongan. Padahal, pihaknya seringkali memperingatkan para pengunjung yang berbuat melampau batas di warnet tersebut.

 

Polres Jember sudah menerima laporan dari masyarakat terkait peredaran video mesum ini dan berjanji akan segera menindaklanjutinya.

(abe)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Situs Resmi Suzuki di Indonesia Alami Penyegaran