Heboh, Orang Misterius Pengetuk Pintu Teror Warga

Ilustrasi (couriermail.com.au)

Heboh, Orang Misterius Pengetuk Pintu Teror Warga
POSO - Ketenangan warga di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, terusik dengan aksi teror ketuk pintu dan jendela rumah. Pelaku menghilang setelah beraksi.

Teror ketuk pintu dan jendela dialami warga Kelurahan Sayo, Kecamatan Poso Kota Selatan. Banyak warga tidak bisa tidur nyenyak di malam hari. Teror pada Minggu, 16 September, sempat dipergoki warga, namun pelaku begitu licin sehingga dapat meloloskan diri.

Hasmawati (22), warga Sayo, Senin (17/9/2012), menuturkan, teror ketuk pintu dan jendela sudah dialami warga sejak dua pekan terakhir.

Ibu rumah tangga itu mengaku rumahnya mendapat teror tersebut pada Minggu malam kemarin. Rumahnya didatangi sosok misterius dan mengetuk pintu dan jendela rumahnya. Saat itu, dia sedang sendiri di rumah.

“Takut, resah. Kejadian pertama di depan pintu, terus bayangannya lewat dua kali di depan pintu. Dari depan pintu ketuk jendela empat kali,” jelas Hasmawati.

Karena takut, dia langsung mengirim SMS ke suaminya.

Setelah kejadian itu, warga terus berupaya mencari pelaku. Diketahui, pelaku berperawakan tinggi, kurus, dan mengenakan topi.

Sementara itu, warga lainnya, Buang, mengaku sempat berpapasan dengan orang mencurigakan dengan ciri kurus dan tinggi. Saat ditegur, dia langsung melarikan diri. Pergerakannya sangat cepat sehingga sulit diikuti.

Warga Sayo berjaga setiap malam untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Warga berharap polisi dapat segera mengusut dan menangkap pelaku.
(ton)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bebas Kebakaran Hutan, Desa di Riau Diberi Rp100 Juta