Aiptu Labora Sitorus Diduga Terlibat Proyek Tembok Berlin

|

Aiptu Labora Sitorus

 Aiptu Labora Sitorus Diduga Terlibat Proyek Tembok Berlin

SORONG- Aiptu Labora Sitorus, Anggota polsek Raja Ampat, Papua, saat ini terus menjalani pemeriksaan di Polda Papua, terkait kasus rekening gendut yang dimilikinya.

Menurut Penyidik Direskrimsus Polda Papua  Kombes (Pol) Setyo Budianto, Labora diperiksa terkait kepemilikan kayu yang diduga ilegal dan bisnis bahan bakar minyak (BBM) yang dimilikinya.

Selain itu, Setyo juga mengatakan Polda Papua sedang fokus terhadap penanganan beberapa pelanggaran yang berhubungan dengan kasus yang menimpa Aiptu Labora Sitorus. “Termasuk dugaan keterlibatan Labora di proyek reklamasi pantai Tembok Berllin di Kota Sorong Papua Barat,” katanya, Rabu (22/5/2013).

Sementara itu, pasca ditetapkannya Labora sebagai tersangka penyelundupan bbm dan kayu ilegal, aktivitas di perusahan kayu milik Labora Sitorus sepi . Sejumlah kayu dibiarkan terlantar di halaman perusahaan.

Pantauan di lokasi, perusahaan kayu yang diduga milik Labora yang sebelumnya ramai oleh pekerja, hari ini, nampak sepi dari aktivitas pekerja   Bahkan terlihat sebuah kapal yang sedang bersandar dan sejumlah kayu di halaman perusahaan yang sengaja dibiarkan terlantar

 

(ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Olly Dondokambey Jadi Ketua Fraksi PDIP Sementara