Share

Istri Narapidana Ini Ngaku Dihamili Oknum Polisi Mapolres Lahat

Era Neizma Wedya, iNews · Minggu 12 Desember 2021 18:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 12 340 2515871 istri-narapidana-ini-ngaku-dihamili-oknum-polisi-mapolres-lahat-zFtVpgQqAZ.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

LAHAT - Bripka IS (39) oknum polisi yang bertugas di Mapolres Lahat, dilaporkan ke Propam Polda Sumsel karena diduga menyetubuhi istri seorang narapidana.

Kuasa hukum narapidana berinisial FP (59), Feodor Novikov mengatakan, aksi perzinahan dan pelecehan seksual yang itu dilakukan IS terhadap IN (20), istri dari kliennya yang saat ini mendekam di Lapas Tanjung Batu, Ogan Ilir.

"Kasus ini sendiri berdasarkan pengakuan IN, dimana ia terpaksa menuruti keinginan IS dengan berbagai ancaman," katanya, Minggu (12/1/2021).

Baca juga:  Kasus Lecehkan Perawat, Oknum Polisi Divonis 8 Tahun Penjara

Menurutnya, salah satu ancaman IS kepada IN yakni akan memindahkan suaminya ke Nusa Kambangan, Cilacap. Adapun modusnya yakni dengan mengajak korban dan seorang temannya jalan-jalan ke Palembang.

"Saat itu IS beralasan sudah kemalaman untuk pulang, dan berinisiatif memesan kamar hotel," katanya.

Baca juga:  Oknum Polisi yang Bunuh Dua Perempuan di Medan Dituntut Hukuman Mati

Dikatakan Feodor, saat itu IS memesan 2 kamar hotel. Satu untuk teman IN dan satunya untuk IS bersama korban. IS yang mengetahui suami IN masih dipenjara mulai menjalankan aksinya dengan mengancam korban.

FP yang mendapatkan informasi kalau istrinya sudah disetubuhi seorang oknum polisi lalu menunjuk kuasa hukum untuk selanjutnya melaporkan kasus ini ke Propam Polda Sumsel, dan tercatat dengan nomor: STTLP/33/YAN.2.5/X/2021/YANDUAN.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengaku belum mengetahui laporan tersebut, dan akan melakukan kroscek terlebih dahulu terkait kebenarannya.

"Belum monitor, nanti dicek," kata Supriadi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini