nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Disambut Isak Tangis, 14 Jenazah Sampai di Dumai

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Selasa 24 November 2009 18:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2009 11 24 340 278861 kOCKtIHMws.jpg Ilustrasi.(Foto:ist)

PEKANBARU - Sebanyak 14 jenazah korban tenggelam kapal Dumai Express10 yang dibawa dari Tanjung Balai Karimun Kepri sore ini tiba di Pelabuhan Dumai, Riau. Sedangkan sekitar 105 orang penumpang selamat sedang dalam perjalanan.

Kedatangan Kapal Trisula yang membawa para korban tewas ini langsung disambut isak tangis keluarga yang sudah berhari-hari menunggu kedatangan sanak saudara mereka yang sebagian berasal dari Sumatera Utara dan Riau sendiri.

"Sore ini semua jenajah yang dibawa dari Tanjung Balai Karimun sudah sampai semuanya. Sedangkan korban selamat kemungkinan sebentar lagi sampai," kata Kasat Pol Air Dumai AKP Hariri pada okezone, Selasa (24/11/2009).

Menurut pihak kepolisian saat ini sudah 11 jenazah sudah berhasil di identifikasi. Kemudian oleh pihak keluarga yang memastikan jasad itu adalah sanak keluarga mereka langsung membawa ke kampung untuk disemayamkan.

"Tinggal tiga jenazah lagi yang masih tersisa menunggu keluargannya yang mungkin masih dalam perjalanan," sambung Kabag Ops Polresta Dumai Imran Amir.

Sementara Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kepri Naharudin menjelaskan selain memulangkan korban ke Dumai, sekitar 105 korban selamat lainnya juga dikembalikan ke Batam, Kepri secara bersamaan.

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini