Share

Istri Pendeta GL Bantah Pernah Mengancam Adiknya

Fahmi Firdaus , Okezone · Jum'at 24 Februari 2012 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2012 02 24 500 581597

JAKARTA - Kuasa hukum pendeta GL, John IM Pattiwael, membantah keterangan Leleany Jeaneruth , maupun kuasa hukumnya, tentang dugaan perselingkuhan Pendeta GL dengan Leleany beberapa waktu lalu.

 

“Adalah kebohongan besar dan keji, bahkan fitnah, karena seluruh keterangan dan pernyataannya tersebut tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya” kata John dalam keterangan tertulisnya kepada okezone, Jumat (24/2/2012).

Menurutnya, pendeta GL dan istrinya, Reinda M Lumoindong (Reinda), adalah Pemimpin di Gereja Bethel Indonesia (GBI), Glow Fellowship Centre, Jakarta.

”Keterangan atau pernyataan Leleany Jeaneruth , maupun kuasa hukumnya yang menyatakan Reinda telah memfitnah dan mengancam pelapor, tentang adanya tuduhan perselingkuhan dan  telah memfitnah pelapor dengan mengatakan pelapor menggoda suami  Reinda, apalagi mencoba memperkosa pelapor adalah sama sekali tidak benar, fitnah, kebohongan besar dan keji, dan tidak sesuai dengan fakta yang sebenarnya,” paparnya.

Dijelaskannya, justru pelapor sendirilah yang jelas-jelas telah memfitnah klien Reinda dengan memberikan keterangan yang tidak benar dan tidak sesuai fakta, sebagaimana laporannya kepada pihak Kepolisian, maupun  pernyataannya dalam berita yang dimuat oleh sejumlah media massa.

”Klien kami, Pendeta GL, sama sekali tidak pernah menjadi pihak yang dilaporkan kepada pihak Kepolisian, sebagaimana dinyatakan oleh  pelapor, maupun kuasa hukumnya tersebut. Laporan Pelapor tersebut hanyalah terhadap Ibu Reinda, yang pada waktunya akan kami buktikan juga seluruh kebohongan-kebohongan dari pelapor, maupun kuasa hukumnya tersebut,” jelasnya.

Menurutnya,  permasalahan antara Reinda dengan  Leleany Jeaneruth  tersebut, sebenarnya hanyalah masalah internal keluarga, antara kakak dengan adik kandung, yang semestinya dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

(abe)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini