Share

Mahfud Sindir Pencalonan Rhoma Irama

Arief Setyadi , Okezone · Jum'at 26 Juli 2013 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 07 26 339 843189 JIBejkkUyx.jpg Mahfud MD (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA- Calon Presiden (Capres) Mahfud MD menyindir pernyataan Rhoma Irama yang mengaku sudah menandatangani kontrak sebagai Capres dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

"Saya tidak ingin tahu, tidak ingin tahu itu benar atau tidak. Kalau cuma kertas-kertas begitu kan saya juga punya banyak," katanya saat ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (26/7/2013).

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Pasalnya, sambung mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu, seseorang yang bisa mengumpulkan banyak massa belum tentu banyak yang memilih saat pencoblosan Capres dilakukan. "PKB harus mengukur yang mana paling banyak memberikan suara bukan yang paling banyak ngumpulin orang di musim kampanye. Terkadang ngumpulin orang karena ada orang nyanyi, terus puluhan ribu orang datang tapi belum tentu memilih," lugasnya.

Seperti diketahui, raja dangdut Rhoma Irama secara terang-terangan menyatakan diri kalau dirinya merupakan Capres resmi yang akan diusung oleh partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar itu. Rhoma mengaku resmi menjadi Capres PKB sejak 2 April 2013 lalu dan sudah menandatangani kontrak.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini