Share

"Raja Dangdut" Klaim Didukung Penuh PKB Nyapres

Amba Dini Sekarningrum, Okezone · Jum'at 02 Agustus 2013 21:40 WIB
https: img.okezone.com content 2013 08 02 339 846953 RTd6RbGKqa.jpg Rhoma Irama (Foto: Okezone)

TANGERANG - Raja Dangdut Rhoma Irama masih berambisi untuk menduduki kursi RI 1. Bahkan, Rhoma percaya dirinya akan didukung penuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai presiden.

โ€œSaya telah berkomunikasi dengan PKB, dan hasilnya kita memiliki persepsi yang sama dengan Indonesia,โ€ kata Rhoma saat ditanya perihal pencapresannya disela-sela Safari Ramadan PKB Banten-Jawa Barat, di Pondok Pesantren Madinatun Najah, Kecamatan Ciputat, Tangsel, Jumat (2/8/2013).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Saat ditanya apakah Rhoma sudah memiliki pernyataan legal dari partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar ini, Rhoma mengiyakan bahwa dirinya telah didukung penuh oleh PKB.

Pria yang terkenal dengan lagu-lagu dangdut lawas bernuansa Islami ini mengaku memiliki kesamaan ideologis dengan PKB serta memiliki cita-cita yang sama untuk membangun Indonesia yang lebih baik.

Terkait dengan persoalan krusial yang harus dibenahi saat ini di Indonesia, Rhoma dengan lugas mengatakan bahwa hingga saat ini pemerintah belum bisa menuntaskan kemiskinan.

"Angka kemiskinan di Indonesia terus meningkat dan belum teratasi dan inilah yang akan saya benahi," akunya.

Sementara itu Wasekjen DPP PKB, Lukmanul Hakim mengatakan, hingga kini PKB belum menentukan siapa capres yang bakal diusung dalam Pilpres 2014 mendatang.

โ€œKita belum final menentukan sikap capres PKB, masih terlalu dini. Kita fokus memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg),โ€ pungkasnya.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini