nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sara, Hafid, Assyifa Teman Satu Angkatan di SMA 36

Nina Suartika, Jurnalis · Jum'at 07 Maret 2014 12:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 03 07 500 951430

JAKARTA- Guru SMA 36, Getty mengaku shock mendengar kabar meninggalnya murid sekolah tersebut yang bernama Ade Sara Angelina Suroto (19). Apalagi, pembunuh Sara, Hafid (19) dan Assyifa (19) juga merupakan teman satu sekolah Sarah di SMA 36 Jakarta.

Menurutnya, murid-murid yang terlibat dalam kasus pembunuhan itu adalah anak yang baik. "Kalau saya belum pernah mengajar Sarah. Tapi kalau Assyifa itu anaknya agak ramai. Kalau Hafid malah pendiam anaknya," kata Getty saat ditemui di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Jumat (7/3/2014).

Getty juga terkejut mendengar kabar pembunuhnya adalah Hafitd dan Assyifa. "Shock banget. Tidak menyangka karena Hafitd anak yang pemalu tetapi malah begitu. Kalau pun dia membayar uang untuk membunuh juga saya masih tidak bakal menyangka," kata Getty.

Sementara itu, Nendi Ibrahim (19), teman korban dan pelaku, mengaku kaget dengan berita pembunuhan Sara yang melibatkan Hafid. Karena menurutnya, Hafits adalah sosok teman yang suka menolong. "Hafid itu bocor orangnya, suka melawak. Tapi tidak tengil. Kalau di luar biasa saja. Nggak pernah ada kasus, pelanggaran bersih," kata Nendi.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini