Share

Foto Mesra Ical-Marcella Sangat Tidak Pantas

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 24 Maret 2014 14:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 24 339 959837 THChM7k3uO.jpg

JAKARTA - Pakar komunikasi politik, Tjipta Lesmana, menilai sangat tidak pantas seorang calon presiden Aburizal Bakrie berfoto mesra dengan artis Marcella Zalianty.

"Tidak sewajarnya Ical bermesra-mesra dengan Marcella. Kemarin beredar videonya, tapi tadi pagi ada gambarnya Marcela dengan memakai tank top sedang bermesraan dalam tanda kutip," kata Tjipta di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (24/3/2014).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Kendati demikian, Tjipta meminta masyarakat berpikir karena foto tersebut diambil di ruangan terbuka. "Kita yakin tidak ada apa-apanya," ujarnya.

Tjipta mengaku kenal baik dengan Ical, namun dia juga sangat menyesalkan mengapa Ical dapat melakukan foto mesra tersebut.

"Sangat tidak pantas yang dilakukan Ketua Umum partai besar dan capres melakukan itu. Saya menyesalkan apapun yg dilakukan," ucap Tjipta.

Setelah ramai beredar video capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan artis cantik Marcella Zalianty, kini juga beredar foto Ical memeluk erat artis cantik tersebut.

Dalam foto tersebut, Ical menggunakan baju berwarna putih dan Marcella menggunakan baju tanpa lengan. Ical memeluk erat Marcella di dalam pesawat pribadi.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini