Share

Video Ical-Marcella Bikin Partai Golkar Cemong

Fahmi Firdaus , Okezone · Senin 24 Maret 2014 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2014 03 24 339 959862 WiJHrgIpG4.jpg Foto: Istimewa

JAKARTA - Beredarnya video capres Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan artis cantik Marcella Zalianty di Maladewa dan foto Ical memeluk erat Marcella membuat persepsi publik menjadi negatif terhadap ketua umum Partai Golkar itu.

"Walaupun istrinya tidak mempermasalahkan namun itu tidak layak. Persepsi publik pasti akan negatif karena foto dan video itu," kata pakar komunikasi politik, Tjipta Lesmana, di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (24/3/2014).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurut Tjipta, beredarnya foto dan video tersebut sangat tidak pas karena jelang pemilu legislatif yang sebentar lagi akan berlangsung. Terlebih Pemilu 2014 akan keras dibandingkan dengan dua pemilu sebelumnya.

"Timingnya sedang kampanye dan tidak pas. Pemilu 2014 akan keras, beda dengan 2004 dan 2009 kampanyenya juga akan keras, satu blok ingin merebut kursi RI1, dan satu blok lainnya akan mempertahankan," ungkapnya.

Lebih lanjut Tjipta menilai black campaign juga akan banyak saat menjelang pileg dan pilpres. "Saya tidak heran lagi kampanye hitam akan banyak bermunculan dan akan lebih hitam lagi saat pemilu," tukasnya.

(sus)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini