Share

Malam Ini Lokalisasi Dolly dan Jarak Terakhir Beroperasi?

Nurul Arifin, Okezone · Rabu 25 Juni 2014 18:44 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 25 519 1004116 PeLw5e6SlW.jpg Pamflet penutupan lokalisasi Dolly menjelang Ramadan (Foto: Nurul A/okezone)

SURABAYA - Berdalih untuk menghormati bulan puasa, Lokalisasi Dolly dan Jarak memilih untuk libur selama bulan Ramadan. Setelah hari raya, lokalisasi yang berada di Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, itu dipastikan akan tetap beroperasi kembali.

"Malam ini terakhir, besok kita harus libur," kata Jono, salah satu mucikari yang ditemui Okezone di kawasan lokalisasi Dolly dan Jarak, Rabu (25/6/2014).

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ia menjelaskan, alasan libur tersebut bukan karena deklarasi penutupan lokalisasi yang digagas oleh Pemkot Surabaya beberapa waktu lalu. Meskipun tanpa ada deklarasi, sudah menjadi kegiatan rutin bahwa setiap bulan Ramadan lokalisasi ini berhenti beroperasi.

"Hanya libur bukan berhenti. Meski malam nanti terakhir, namun ada sejumlah PSK yang sudah pulang kampung," katanya.

Pantauan Okezone di lokasi, sejumlah wisma baik di Gang Dolly maupan Jarak terpampang pamflet yang menyatakan bahwa aktivitas Dolly dan Jarak libur. Pamflet itu dipasang tepat di pintu masuk masing-masing wisma.

"Front Pekerja Lokalisasi Libur menghormati bulan suci Ramadan 1435 H". Dalam Pamflet tersebut juga dibubuhi sejumlah tanda tangan dari Ketua RW VI (Mulyono), Ketua RW XII (Ngadiman), Ketua RW III (Tjukup), Ketua RW XI, dan Ketua FPL (Suyitno).

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini