nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menteri Yuddy Disuguhkan Menu One Day No Rice

Marieska Harya Virdhani, Jurnalis · Jum'at 06 Maret 2015 15:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 03 06 337 1114691 menteri-yuddy-disuguhkan-menu-one-day-no-rice-67UUpObQNp.jpg Menteri PAN & Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi (kanan) diajak makan siang dengan menu tanpa nasi (Foto: Marieska Harya Virdhani/Okezone)

DEPOK - Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Yuddy Chrisnandi menyambangi Balaikota Depok. Kedatangannya guna mengecek pelayanan publik dan birokrasi yang ada di lungkungan Pemerintah Kota Depok.

Yuddy dijadwalkan berkeliling di Balaikota Depok, BPJS, Polres dan RSUD Depok. Ia datang disambut Wali Kota Depok, Nur Mahmudi Ismail dan Kapolresta Depok, Kombes Pol Ahmad Subarkah.

Yuddy juga menunaikan ibadah Shalat Jumat di Masjid Baitul Kamal. Yuddy yang mengenakan kemeja putih langsung disambut makan siang prasmanan dengan menu khusus One Day No Rice (sehari tanpa nasi).

"Ini menu nasi jagung. Kami makan setiap hari Selasa. Sekali makan nasi jagung sehari saja, itu tetap bisa membuat kita beraktivitas," kata Nur Mahmudi kepada Menteri Yuddy, Jumat (6/3/2015).

Kunjungan kerja Yuddy melihat dan memantau fasilitas pelayanan publik. Sebelumnya ia juga sudah menyambangi Kabupaten Bogor dan Kota Bogor.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini