Share

Insiden Sun Plaza, Sejumlah Pengunjung Dikabarkan Terluka

Jimmy Panggabean, Sindo TV · Senin 30 Maret 2015 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2015 03 30 340 1126693 insiden-sun-plaza-sejumlah-pengunjung-dikabarkan-terluka-dSugM7AqYp.jpg

MEDAN - Insiden ambruknya bangunan bioskop di Sun Plaza, Kota Medan, Sumatera Utara sekira pukul 15.00 WIB tadi, dikabarkan menyebabkan sejumlah pengunjung terluka tertimpa material.

Pengelola gedung kabarnya langsung mengevakuasi para korban ke rumah sakit agar kejadian itu tak terendus media. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Humas Sun Plaza, Elvira, enggan menanggapi.

Sementara itu, seorang pekerja di plaza mewah tersebut, Melis, mengaku terdengar dentuman keras saat insiden terjadi. Bagian yang ambruk adalah lantai bioskop di lantai lima yang tengah direnovasi.

โ€œBegitu ada suara dentuman, situasi langsung tidak karuan. Ada yang menjerit, terus pada berhamburan keluar gedung,โ€ ujar Melis kepada wartawan, Senin (30/3/2015).

Setelah insiden itu, beberapa sisi dinding bangunan terlihat retak dan reruntuhan batu menghujani eskalator. Sejumlah toko juga tutup pasca kejadian itu. Kasus ini masih dalam penyeledikan kepolisian.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini