nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senator Bernie Sanders Sewa Tim Sukses Obama

Pamela Sarnia, Jurnalis · Kamis 07 Mei 2015 14:25 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 05 07 18 1146024 senator-bernie-sanders-sewa-tim-sukses-obama-BR7GZyHIVs.jpg Bernie Sanders (Foto: AP)

WASHINGTON - Senator Vermont, Bernie Sanders, menyewa tim sukses Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama pada pemilihan umum lalu. Bernie Sander akan mempekerjakan tim ini untuk mengelola operasi digital pada kampanye Pemilihan Umum (Pemilu) 2016.

Seperti diberitakan AP, Kamis (7/5/2015), tim ini disewa Sanders untuk membantunya menjangkau donator online dan memanfaatkan kekuatan pendukung liberal yang mencari alternatif selain Hillary Rodham Clinton dari Partai Demokrat.

Sanders mengatakan, dia menyewa firma Revolution Messaging untuk menggalang dana secara online, mengurus media sosial, dan promosi digital. Pemimpin Revolution Messaging, Scott Goodstein, mengembangkan media sosial dan mobile platform untuk kampanye Barack Obama pada kampanye 2008 dan menjadi videografer resmi White House yang pertama.

Sanders adalah calon independen yang mengajukan diri sebagai calon Presiden AS untuk Pemilu 2016. Pekan lalu dia mengumumkan akan maju sebagai calon dari Partai Demoktrat. Dengan begitu, Sanders akan menjadi lawan pertama Hillary Clinton untuk merebut kursi Presiden AS.

(pam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini