Pos Polisi di Bandung Dilempar Bom Molotov

Tri Ispranoto, Okezone · Senin 14 September 2015 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 14 525 1213901 pos-polisi-di-bandung-dilempar-bom-molotov-isWTWQh8Xe.jpg Ilustrasi. Dok Okezone

BANDUNG - Pos Polisi yang berada di pertigaan Jalan Ahmad Yani (Cicadas) - Jalan Ibrahim Adjie (Kiaracondong), Bandung, dilempar benda yang diduga bom molotov oleh sekelompok orang tak dikenal pada Senin (14/9/2015) dinihari.

Dari informasi yang dihimpun‎, benda yang terbuat dari botol beling berisi cairan seperti minyak tanah tersebut dilempar oleh salah seorang pelaku yang mengendarai dua unit sepeda motor. Akibatnya kaca bagian samping kiri pecah dan botol tersebut pecah sehingga menyebabkan bekas terbakar di lantai.

"Iya betul kejadiannya tadi dini hari sekira pukul 00.30 WIB," kata Kasatreskrim Polrestabes Bandung, AKBP M Ngajib, saat dikonfirmasi Okezone di ruang kerjanya‎.

Untuk kepentingan penyelidikan saat ini pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Selain itu penyidik juga masih mendalami hasil olah TKP untuk menemukan titik terang pelaku pelemparan.

Ditanya soal dugaan jumlah pelaku, Ngajib mengatakan, dari hasil penyelidikan pelaku diduga berjumlah lima orang. Mereka datang ke lokasi dengan menggunakan dua unit sepeda motor. "Kami masih mendalami kasus ini. Termasuk memeriksan rekaman CCTV yang berada 100 meter dari lokasi kejadian," tukas Ngajib.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini