Share

Partai Perindo Jombang Sembelih Dua Ekor Sapi

Mukhtar Bagus, Sindo TV · Sabtu 26 September 2015 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 26 519 1221314 partai-perindo-jombang-sembelih-dua-ekor-sapi-B79aQp5pKM.jpg (Mukhtar bagus/Sindo TV)

JOMBANG – Memperingati Idul Adha 1436 Hijriah, Partai Perindo Kabupaten Jombang menyembelih dua ekor sapi dan satu ekor kambing.

Daging hasil penyembelihan hewan kurban tersebut kemudian dibagikan kepada ratusan warga kurang mampu di Kota Jombang. Kegiatan ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan hari raya Idul Adha yang digelar DPC Partai Perindo Jombang.

Menurut Ketua Dewan Pakar Partai Perindo Kabupaten Jombang Siswanto, sebelumnya kader Partai Perindo juga menggelar bakti sosial dengan mengirim bantuan air bersih ke sebuah desa terpencil di tengah hutan wilayah Desa Marmoyo, Kecamatan Kabuh.

“Ini semua rangkaian kegiatan yang dilakukan Partai Perindo dalam rangka merayakan Idul Adha dan berbagi dengan masyarakat di Kabupaten Jombang,” katanya disela penyembelihan hewan kurban, Sabtu, (25/09/2015).

Ketua DPC Partai Perindo Kabupaten Jombang Ahmad Tohari menambahkan, penyembelihan dan pembagian hewan kurban sengaja dilakukan pihaknya pada hari ini dengan alasan, pada perayaan Idul Adha, Kamis 24 September lalu, kebnayakan masyarakat sudah mendapatkan jatah daging kurban dalam jumlah banyak.

“Sehingga jika pembagiannya dilakukan hari ini, diharapkan daging kurban akan lebih bermanfaat,” ujar dia.

Dengan pembagian daging kurban ini, Ahmad Tohari berharap akan terjalin komunikasi yang baik antara Partai Perindo dengan masyarakat.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini