Share

Mirip Pistol, High Heels Wanita Ini Disita Otoritas Bandara

Silviana Dharma, Okezone · Selasa 01 Maret 2016 13:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 01 18 1324662 mirip-pistol-high-heels-wanita-ini-disita-otoritas-bandara-8wS84i47zn.jpg Sepasang stiletto dan gelang berbentuk pistol dan peluru. (Foto: TSA)

BALTIMORE – Seorang wanita datang ke bandara dengan mengepak sejumlah aksesoris fesyen yang tidak lazim dalam tas jinjingnya. Ia membawa sepatu hak tinggi yang dirancang menyerupai senjata, dikeliliingi butiran peluru. Serta gelang tangan yang juga tak kalah apik, dibuat persis seperti rompi peluru.

Peluru-peluru itu jelas palsu. Namun, akibat gaya berpakaiannya ini, perempuan itu dihadang petugas keamanan bandara internasional Baltimore di Maryland, negara bagian Amerika Serikat.

Petugas keamanan bandara yang disebut TSA lantas meminta barang itu dikeluarkan. Mereka pun memeriksa secara mendetil, perihal apakah barang tersebut berbahaya atau tidak.

“Semua cuma replika amunisi dan senpi. Barang-barang seperti ini tidak boleh dibawa ke dalam pesawat. Kami mengusulkan, barang itu dipindah ke koper,” ujar juru bicara TSA Lisa Farbstein, dikutip dari Daily Mail, Selasa (1/3/2016).

Sayangnya, wanita itu nampak buru-buru sehingga ia lebih memilih meninggalkan kedua aksesoris unik itu kepada pihak bandara.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini