Share

Belajar dari Pengalaman, Wanita Ini Bikin Bra Antikejahatan

Randy Wirayudha, Okezone · Kamis 17 Maret 2016 12:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 17 18 1338353 belajar-dari-pengalaman-wanita-ini-bikin-bra-antikejahatan-y3CRV9kmSp.jpg Jennifer Cutrona (kanan) mengkreasikan bra antikejahatan berdasarkan pengalaman pahitnya (Foto: Booby Trap Bras)

WIMBERLEY – Kaum wanita acap jadi target kejahatan di manapun. Jennifer Cutrona, seorang ibu muda di Wimberley, Texas, Amerika Serikat, mengaku pernah jadi korban kejahatan di sebuah kawasan trekking berhutan.

Hal itu terjadi pada April 2015 lalu, ketika ibu dua anak ini tengah latihan lari marathon di sebuah trek di dalam hutan kota Wimberley.

Saat itu tiba-tiba seorang pria menyergap dan menyerangnya. Beruntung saat itu Jennifer mampu melepaskan diri.b Tapi Jennifer tahu bahwa tak semua wanita seberuntung dia.

β€œJika saya terbunuh di sebuah trek lari tanpa alasan, apa dampaknya bagi keluarga saya? Pasti akan buruk. Itu pernah terjadi pada saya. Saya lega kala itu bisa melarikan diri. Tapi saya tahu banyak wanita tak seberuntung itu,” ujar Jennifer.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Oleh karenanya, Jennifer yang memang hobi mengenakan bra jenis sport, berkreasi untuk membuat pakaian dalam wanita antikejahatan yang dinamainya, β€œBooby Trap Bra”.

Bra ini dia desain dengan sebuah kantong kecil di tengah-tengah bra, agar bisa menyembunyikan dan menyimpan alat-alat proteksi untuk wanita macam pisau lipat atau semprotan merica.

β€œBra ini dibuat bukan dilatarbelakangi ketakutan atau hidup di bawah rasa takut. Tapi bra ini dibuat untuk mempersiapkan diri dan untuk berjaga-jaga,” tambahnya, disitat Daily Mail, Kamis (17/3/2016).

Jennifer juga membuat inovasi lainnya, yakni β€œArm Ride Compression Sleeve”, sebuah kantong penyangga untuk dipakai di lengan untuk bisa menyimpan ponsel, pisau lipat atau semprotan merica pula.

Bra-bra buatannya ternyata banyak diminati wanita lainnya hingga akhirnya Jennifer mematenkan bra-bra antikejahatan buatannya ini, untuk kemudian dipasarkan di website buatannya.

Untuk bra yang bisa menyimpan pisau lipat dia hargai USD54,99 (Rp721 ribu), bra penyimpan semprotan merica dibanderol USD49,99 (Rp656 ribu) dan kantong lengan dihargai USD24,99 (Rp328 ribu).

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini