Napi Bunuh Diri Diduga Pengedar Narkoba di Lapas Banceuy

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 23 April 2016 09:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 23 525 1370627 napi-bunuh-diri-diduga-pengedar-narkoba-di-lapas-banceuy-1UR3J2juNu.jpg

JAKARTA - Kerusuhan yang terjadi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Banceuy, yang terletak di Jalan Soekarno-Hatta No.187 A Bandung berawal dari adanya seorang tahanan yang bunuh diri.

Menkumham Yasonna Laoly menyebutkan, tahanan yang bunuh diri itu ditengarai ingin mengedarkan narkoba di dalam lapas. Setelah ketahuan, tahanan ini dipindahkan ke dalam sel khusus isolasi.

"Ditenggarai itu ada penghuni lapas yang ingin mengedarkan narkoba di dalam situ, makanya sama petugas di pindahkan ke sel khusus isolasi," ujar Yasonna saat dihubungi Okezone, di Jakarta, Sabtu (23/4/2016).

Diketahiui napi yang diduga pengedar narkoba di lapas Banceuy tersebut bunuh diri setelah sehari sebelumnya dipindahkan ke ruang isolasi saat inspeksi mendadak (sidak) oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) dengan Kepolisian.

"Menurut laporan, dia bunuh diri, anak buahnya enggak terima, makanya terjadi keributan, keributan dengan para sipir," tukasnya. (day)

(sus)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini