Diduga Depresi, Bule Inggris Loncat dari Lantai Lima Hotel

Raiza Andini, Okezone · Jum'at 24 Juni 2016 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 06 24 340 1424645 diduga-depresi-bule-inggris-loncat-dari-lantai-lima-hotel-F4NY3LdoI5.jpg Ilustrasi (Dok. Okezone)

DENPASAR - Rebecca Rachel Naa Adjorkor (25) warga negara Inggris tewas setelah terjun bebas dari lantai lima gedung hotel Quest di Jalan Raya Kediri Tuban, Tuban, Kuta, Jumat (26/6/2016).

Kanit Reskrim Polsek Kuta Iptu Aryo Seno Bimoko menerangkan Rebecca merupakan pelanggan hotel Quest Kuta yang sudah hampir sepekan bermukim di hotel tersebut. Pihaknya menduga bahwa warga negara Inggris itu depresi berat hingga nekat lompat dari lantai lima.

"Dugaan sementara dia depresi kemudian lompat dari lantai lima," terangnya ketika dikonfirmasi Okezone lewat sambungan telefon.

Dugaan tersebut dinyatakan kuat sebab pada pukul 02.20 Wita Rebecca teriak-teriak tak jelas kemudian langsung loncat dari lantai lima kamar nomor 501.

"Petugas keamanan mendengar ada bunyi seperti benda jatuh kemudian dia memeriksa sumber suara ternyata dia melihat ada tamu yang sudah berlumuran darah dengan posisi telungkup," tambahnya.

Mendapati peristiwa tersebut petugas keamanan bernama lengkap Ardianus Jawa itu langsung melaporkan ke pihak kepolisian sektor Kuta.

"WNA itu dinyatakan tewas di tempat setelah jatuh itu," tandasnya.

Kemudian, pihak kepolisian langsung mengevakuasi korban ke RSU Sanglah, Denpasar untuk dilakukan visum. "Kami masih menyelidiki lebih dalam dugaan bunuh diri korban," tutupnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini