Heboh Penemuan Telur Bertuliskan Lafaz Allah di Makassar

Yoel Yusvin, Sindo TV · Kamis 25 Agustus 2016 11:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 25 340 1472682 heboh-penemuan-telur-betuliskan-lafaz-allah-di-makassar-HWwqtvBHS1.jpg Sebutir telur bertuliskan lafaz Allah (foto: istimewa)

MAKASSAR - Sebutir telur berlafaz Allah SWT ditemukan warga di Komplek Maizonet Panakukang, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis, (25/8/2016). Telur ini memiliki corat bertuliskan lafaz Allah dengan sangat jelas dalam bahasa Arab.

Penemuan telur ini didapatkan Indra Saputra, di peternakan telur miliknya di Kabupaten Gowa. Iapun akan menyimpan telur ini lantaran dinilai unik. Penemuan telur ini sempat menghebohkan warga setempat.

Indra Saputra, pemilik peternakan ayam mengatakan, telur ayam berlafaz Allah temuanya ini berbeda dengan telur ayam ras pada umumnya. Telur ini memiliki coratan di bagian cangkang telur dengan lafaz Allah dalam bahasa arab.

Berbeda dengan puluhan butir telur yang terdapat, sebutir telur ini bahkan jika di perhtikan dengan lebih jelas, lafaz ini bersambung langsung dengan tulisan lailahaillah.

“Telur unik ini sebenarnya ditemukan pada Jumat, (19/8), saat penyortiran telur dilakukan. Namun karena banyak warga yang tahu jadi heboh,” ujar Indra.

Hingga kini, pihak keluarga tidak akan menjual telur miliknya, ia bersama keluarga akan menyimpan telur dengan coratan lafaz Allah, lantaran dinilai unik.

(amr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini