nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sedia Payung, Imlek di Bengkulu Diprediksi Hujan Disertai Angin Kencang

Demon Fajri, Jurnalis · Jum'at 27 Januari 2017 17:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 01 27 340 1602742 sedia-payung-imlek-di-bengkulu-diprediksi-hujan-disertai-angin-kencang-Kru1lb2Thl.jpg

BENGKULU - Stasiun Meteorologi Kelas III Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Fatmawati Soekarno Bengkulu, memprediksi tahun baru Imlek 2568 Kongzili, pada Sabtu 28 Januari 2017, 10 kabupaten/kota di Bengkulu, dilanda hujan dengan intensitas ringan dan hujan lokal.

Tak hanya itu, BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi terjadinya angin kencang di wilayah pesisir barat Bengkulu, di 7 kabupaten/kota di ''Bumi Rafflesia''.

Seperti, Kabupaten Mukomuko, Bengkulu Utara, Bengkulu Tengah. Lalu, Kota Bengkulu, Kabupaten Seluma, Bengkulu Selatan, dan Kabupaten Kaur. Dimana kecepatan angin tersebut, dengan kecepatan dari 10 kilometer (km) per jam hingga 20 km per jam.

''10 kabupaten/kota di Bengkulu, diprediksi dilanda hujan ringan dan hujan lokal pada siang hari,'' kata Prakirawan Stasiun Meteorologi Kelas III BMKG Fatmawati Soekarno Bengkulu, Pebri Surgiansyah, Jumat (27/1/2017).

Sementara prakiraan cuaca hari ini, sambung Pebri, 10 kabupaten/kota diprediksi juga akan dilanda hujan dengan intensitas ringan pada siang, malam dan dini hari. Sementara untuk kecepatan angin pada hari ini, dengan kecepatan 10 km per jam hingga 20 km per jam.

''Hari ini diprediksi akan terjadi hujan dengan intensitas ringan di sejumlah daerah di Bengkulu, pada siang, malam dan dini hari,'' tandasnya. (sym)

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini