Waduh, Mertua dan Menantu Ini Telah Selingkuh Selama 4 Tahun

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 06 Maret 2017 22:24 WIB
https: img.okezone.com content 2017 03 06 340 1635822 waduh-mertua-dan-menantu-ini-telah-selingkuh-selama-4-tahun-tCu86edvQS.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

PEKANBARU - Seorang suami berinisial SP (26) tertangkap basah istrinya DR (21) saat sedang indehoy dengan NUR (36) yang tidak lain adalah ibu kandung korban. Pengakuan keduanya, bahwa perlakukan penyimpang ini sudah dilakukan sejak lama.

"Antara SP dan ibu mertuanya sudah berhubungan layaknya suami istri sejak 4 tahun lalu," ujar Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Pekanbaru, Riau Senin (6/3/2017).

Perbuatan amoral itu selalu dilakukan mereka saat kondisi sepi. Kondisi NUR yang di rumah sendiri, membuat hubungan terlarang keduanya bisa berlangsung lama. Tubuh molek NUR membuat SP keranjingan dan menyukai mertuanya.

"Pengakuan keduanya, mereka selalu berhubungan intim di rumah NUR yang rumahnya hanya berdekatan dengan rumah menantunya," imbuhnya.

Puncaknya, pada 2 Maret 2017, DR yang sudah menaruh curiga ada hubungan terlarang suaminya dengan ibunya mengajak pamannnya mengerebek rumah ibunya.

Benar saja, saat digerebek, keduanya sedang indehoi dan tidak menggunakan sehelai benangpun. "NUR sudah lama bercerai dengan suaminya. Mungkin dia kesepian sehingga dia bisa tertarik dengan menantunya," tukasnya.

Kepada keduanya, polisi menjeratnya dengan Pasal Perzinahan. Hukumnya dibawah 5 tahun penjara. "Karena hukuman dibawa lima tahun, mereka tidak ditahan, tapi kasusnya tetap lanjut," tandasnya.

Seperti diketahui, DR dan pamannya dibantu warga melakukan pengerebekan di rumah NUR. Peristiwa ini terjadi di Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Limapuluh, Pekanbaru. Saat digerebek, NUR dan SP dalam kondisi bugil dalam kamar.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini