Image

"Hary Tanoe Berjiwa Sosial Tinggi, Sering Membantu Warga Miskin"

Taufik Budi, Jurnalis · Rabu, 19 Juli 2017 - 12:55 WIB

SEMARANG - Beragam kegiatan Partai Perindo mendapat sambutan hangat warga karena langsung bersentuhan dengan masyarakat bawah. Mereka menilai, program-program yang digulirkan Partai Perindo tak lepas dari peran Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo.

"Saya terus terang saja belum pernah ketemu dengan Pak Hary Tanoe. Tapi saya sering melihatnya di televisi. Melihat orangnya ya kelihatan kalau jiwa sosialnya tinggi, sering memberi bantuan kepada warga miskin," ujar Jubaidi, warga Kampung Penjaringan, Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, Rabu (19/7/2017).

Dia menambahkan, beberapaa hari lalu kampungnya mendapat giliran fogging yang digelar DPD Partai Perindo Kota Semarang. Fogging gratis tersebut menjadi jawaban atas penantian selama ini, setelah pengajuan kepada pemerintah tak kunjung direalisasi.

"Sekira sepekan sejak pengajuan fogging, dan langsung direalisasikan petugas Perindo. Yang saya tahu selain fogging gratis, Perindo juga suka memberi bantuan gerobak untuk pedagang. Dan juga bantuan ke pesantren, biasanya tempat yang didatangi Pak Hary akan dapat bantuan," lugasnya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming