Image

Penembakan di Swedia Lukai Tiga Orang, Pelaku Masih Buron

Rahman Asmardika, Jurnalis · Minggu, 13 Agustus 2017 - 20:09 WIB
Foto: Reuters Foto: Reuters

MALMO – Tiga orang dilaporkan terluka dalam penembakan yang terjadi di Kota Malmo, Swedia. Polisi masih memburu pelaku penembakan yang saat ini masih buron.

Penembakan tersebut terjadi di sebuah gedung di Jalan Ystadvagen, Malmo pada Sabtu malam, 12 Agustus. Berdasarkan pernyataan polisi, dua orang menderita luka yang serius dan seorang lainnya mengalami luka-luka ringan.

Polisi mengatakan, gedung tersebut kemungkinan merupakan sebuah properti komunitas yang disewakan untuk menggelar acara. Media lokal melaporkan, sekira 70 sampai 100 orang berada di sana pada saat serangan tersebut terjadi.

Laporan media yang dilansir RT, Minggu (13/8/2017), juga menyebutkan, seorang pria memasuki gedung dan berteriak: “siapa yang memukul saudara saya?” sebelum melepaskan tembakan. Polisi masih belum mengetahui jumlah pasti pelaku dan di mana keberadaannya.

Selain itu polisi juga belum dapat memastikan apakah serangan tersebut berhubungan dengan kekerasan antar geng atau tidak. Polisi saat ini sedang berbicara dengan saksi dan memeriksa rekaman kamera CCTV. Lalu lintas di Jalan Ystadvagen ditutup sampai pemeriksaan forensik di lokasi tersebut selesai dilakukan sekira pukul 10 pagi waktu setempat.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming