Image

Kacau! 2 Gadis ABG Adu Jotos Gara-Gara Rebutan Cowok, Saling Jambak hingga Terguling-guling

Rizka Diputra, Jurnalis · Kamis, 14 September 2017 - 09:30 WIB
(Foto: Facebook) (Foto: Facebook)

PERKELAHIAN terjadi melibatkan dua gadis ABG di sebuah ruas jalan yang sepi. Keduanya yang diduga berstatus sebagai pelajar SMA itu awalnya terlibat adu mulut hingga akhirnya perkelahian tak dapat dihindarkan.

Dalam video yang diunggah oleh pengguna akun Facebook @Eris Toyger Landia pada Selasa 11 September 2017, mereka terlihat saling jambak rambut hingga berguling-guling di jalanan.

(Baca juga: Salut! Tak Main Hakim Sendiri, Warga Ikat Maling Motor lalu Dibawa ke Kantor Polisi)

Pukulan dan tendangan silih berganti mereka lontarkan demi memenangkan laga. Mereka juga sesekali terdengar mengeluarkan kata-kata kotor dan saling menumpat satu sama lain.

Para teman mereka di lokasi awalnya tak bergeming. Mereka hanya asyik menonton bentrok fisik kedua remaja yang mengenakan kaus hijau dan putih itu.

(Baca juga: Derita TKW Filipina di Arab Saudi, Hanya Boleh Tidur di Atap Rumah dan Makan Kerak Nasi)

Namun, ketika kedua ABG itu berguling-guling hingga ke semak-semak, barulah para rekan mereka berusaha melerainya. Informasi menyebutkan bahwa kedua anak bau kencur itu ternyata memperebutkan seorang pria yang mungkin saja menjadi gebetan mereka.

Tidak diketahui kapan dan di mana video itu direkam. Namun, jika melihat pelat nomor sepeda motor warna kuning yang terparkir di sana yaitu DN, kuat dugaan peristiwa perkelahian remaja itu terjadi di wilayah Sulawesi Tengah.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini

Live Streaming