Edan! Sambil Teriak-Teriak, Pria Ini Sebar Puluhan Ular di Kantor Pengadilan

Rizka Diputra, Okezone · Senin 25 September 2017 11:28 WIB
https: img.okezone.com content 2017 09 25 519 1782396 edan-sambil-teriak-teriak-pria-ini-sebar-puluhan-ular-di-kantor-pengadilan-0T90Q81StO.JPG (Foto: Facebook)

SUMENEP - Seorang pria mendadak membuat heboh gedung Pengadilan Negeri Sumenep, Madura, Jawa Timur. Betapa tidak, lantaran diduga kecewa dengan putusan pengadilan, pria berinisial MA itu mengamuk sambil menenteng karung berisi puluhan ekor ular.

Sebenarnya, kejadian ini terjadi pada 7 Februari 2012 silam. Ia melakukan aksinya itu sebagai bentuk protes terhadap putusan PN Sumenep terkait perkara gugatannya yang menurutnya berat sebelah alias tidak adil.

(Baca juga: Kacau! 2 Wanita Saling Jambak Gara-Gara Senggolan Motor hingga Bikin Jalanan Macet)

Kisah ini kembali ramai diperbincangkan warganet, setelah video aksi pria itu dibagikan oleh pengguna akun facebook @Alfath Tampubolon. Di video itu, pria paruh baya tersebut terus berteriak-teriak menuntut keadilan.

Setelah lama berorasi ia lantas memasuki ruangan sidang dan melepas puluhan ekor ular dalam karung berwarna hijau yang ditentengnya.

Puluhan ular yang disebar di PN Sumenep (Foto: Facebook)

(Baca juga: Geger! Pria Bawa Kapak ke Rusunawa Pulogebang Bikin Anak-Anak Ketakutan hingga Menangis)

Ular-ular itu kemudian berkeliaran ke mana-mana di area pengadilan. Para pegawai yang melihat kejadian itu langsung panik hingga berhamburan keluar ruangan. Di bagian akhir video, para pegawai bergotong royong memunguti lalu memasukkan kembali ular-ular tersebut ke dalam karung. Tak lama kemudian aparat kepolisian tiba di lokasi.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini