Image

Ini Pesan Anies Baswedan kepada Warga Jakarta saat Pelantikan Gubernur DKI

Harits Tryan Akhmad, Jurnalis · Jum'at 13 Oktober 2017, 15:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 13 338 1794775 ini-pesan-anies-baswedan-kepada-warga-jakarta-saat-pelantikan-gubernur-dki-dSDgfiPRch.jpg Anies Baswedan (foto: Ist)

JAKARTA - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) telah resmi menetapkan tanggal pelantikan terhadap pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Keduanya akan dilantik pada 16 Oktober 2017 mendatang.

Gubernur terpilih DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, setelah mengikuti semua rangkaian pelantikan Gubernur, dirinya akan menemui dan menyapa masyarakat yang menghadiri pesta rakyat di balai kota.

"Sejauh ini, rencananya pukul 16.00 WIB pelantikan di Istana, kemudian dilanjutkan serah terima jabatan di balai agung, lalu dilanjutkan dengan sidang paripurna di DPRD dan barulah menyapa masyarakat di pesta rakyat," kata Anies di Jalan Tirtayasa II, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (13/10/2017).

 (Baca: Anies Baswedan Anggap Hasil Sinkronisasi Jadi Modal untuk Pimpin Jakarta)

Saat pelantikan, Mantan Mendikbud ini juga mengimbau untuk kepada masyarakat agar tidak membawa umbul-umbul atau poster, sebab Anies menilai masa Pilkada sudah berakhir dan sekarang saatnya untuk berikhtiar.

"Kami mengharapkan datang tanpa perlu membawa umbul-umbul poster karena kampanye sudah selesai dan ini saatnya kita ikhtiar bersama sama agar bisa menjalankan tugas kedepan lebih baik," terang Anies.

 (Baca: Fahri Hamzah: Anies-Sandi Harus Ambil Hal Positif Ahok-Djarot)

Sekadar informasi, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan memimpin DKI Jakarta periode 2017-2022 menggantikan Ahok dan Djarot.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini