nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Masuki Masa Pancaroba, Dewi Aryani Gelar Pengobatan Gratis

Tim Okezone, Jurnalis · Minggu 15 Oktober 2017 14:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 10 15 512 1795793 masuki-masa-pancaroba-dewi-aryani-gelar-pengobatan-gratis-7dV5hC9liU.jpg DR Dewi Aryani menggelar pengobatan gratis di Kabupaten Tegal. (Foto: Dok Dewi Aryani)

TEGAL – DR Dewi Aryani, M.Si menggelar pengobatan gratis dan disambut antusias oleh warga Pantura Suradadi, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Warga datang silih berganti untuk memeriksakan kesehatan dan mendapatkan pengobatan gratis. Pengobatan gratis dilaksanakan pada hari ini, Minggu 15 Oktober 2017, di salah satu pedukuhan di Desa Sidahardja.

Hadir juga dalam program kerakyatan ini manajemen Rumah Sakit Suradadi beserta staf medis (dokter, suster, dan farmasi) serta anggota DPRD Kabupaten Tegal H Hutri Agus Mardiko, S.H. yang juga suami dari Dewi Aryani.

Ratusan warga rela mengantre untuk diperiksa dan mendapat pengobatan gratis ini. Saat diwawancarai, salah satu warga menyampaikan bahwa program yang sering dilaksanakan Dewi Aryani sangat membantu warga dan berharap dapat sering dilaksanakan serta berkelanjutan.

Warga juga menyatakan senang karena pulang selesai berobat diberi makan-minum, juga bingkisan biskuit MPASI, MPBUMIL, dan biskuit anak sekolah.

Batuk pilek, panas demam , pegal-pegal, gatal, dan lain-lain menjadi penyakit yang banyak dikeluhkan warga di sana. Hal itu mengingat iklim pancaroba atau perubahan cuaca terjadi belakangan ini.

Dewi Aryani berharap dengan adanya pengobatan gratis ini bakal semakin meningkatkan kualitas kesehatan dan kesejahteraan warga Pantura Suradadi di Kabupaten Tegal.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini