nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Dekat dengan Pemirsanya, iNews Tayang Melalui Program Berita 4 TV Nasional

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 01 November 2017 09:07 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 01 337 1806250 makin-dekat-dengan-pemirsanya-inews-tayang-melalui-4-program-tv-berita-nasional-WpuV6Ir2La.jpg Metamorfosa iNews (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, program iNews akan tersebar di empat stasiun televisi nasional, yaitu RCTI, MNC TV dan Global TV, dan iNews.

Kata dia, dari masing-masing channel itu memiliki nama-nama program yang berbeda-beda, namun tetap membawa nama iNews di belakang nama program tersebut.

“Program iNews akan ditayangkan di RCTI yaitu Seputar iNews, di MNCTV Lintas iNews dan di Global TV Buletin iNews,” ujarnya di Jakarta Concert Hall, iNews Center, Selasa 31 Oktober 2017.

Menurutnya, dengan terintegarasinya tayangan televisi yang bermuatan berita itu akan membawa pengaruh untuk kemajuan bangsa Indonesia. Sebab, kata dia, itu merupakan salah satu langkah dari pihaknya untuk memberi edukasi untuk rakyat Indonesia dalam memberikan sajian berita yang lengkap dan akurat.

“Program iNews tayang di TV iNews 17 jam sehari. Di RCTI, MNCTV, GlobalTV masing-masing 3-4 jam. Berita iNews mengudara 26-29 jam sehari," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, pihaknya memiliki gedung dengan luas 60.000 meter persegi. Hal itu agar dalam menjalankan sebuah usaha media, agar dapat terus berjalan dan existing di Indonesia.

“Gedung iNews Center seluas 60.000 m2 dengan fasilitas 15 studio High Definition, menunjang segala kebutuhan iNews,” tandasnya.

(muf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini