nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilkada Kabupaten Bogor 2018, GRIND Perindo Jabar Dukung Penuh Ade Wardana

Tim Okezone, Jurnalis · Sabtu 11 November 2017 17:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 11 11 525 1812454 pilkada-kabupaten-bogor-2018-grind-perindo-jabar-dukung-penuh-ade-wardana-n5iELnKOWV.jpg Ketua DPW Perindo Jabar Ade Wardana dan Ketum Hary Tanoesoedibjo. (Foto: Dok Partai Perindo)

JAKARTA – Perhelatan Pilkada Kabupaten Bogor 2018 memunculkan beberapa tokoh yang hendak maju dalam pesta demokrasi yang dihelat setiap lima tahun tersebut. Di antara nama yang digadang-gadang oleh publik adalah Ade Wardana yang juga ketua DPW Partai Perindo Jawa Barat.

"Ade Wardana adalah tokoh potensial yang bisa memenangkan Pilkada Bogor. Oleh karena itu, kami GRIND Jawa Barat mendukung penuh Kang Ade maju dalam pilkada," ujar Ketua GRIND Jabar Deden Dinar Mukti, Sabtu (11/11/2017).

Ia melanjutkan, selain sebagai tokoh muda di Kabupaten Bogor, Ade Wardana juga merupakan ketua DPW Partai Perindo Jabar. Maka itu, bukan hanya atas arahan ketum GRIND, pihaknya juga akan mendukung total Kang Ade dalam perhelatan Pilkada Bogor 2018.

Ade Wardana, kata Deden, adalah figur yang layak didukung masyarakat Kabupaten Bogor karena rekam jejak dan pengabdiannya sudah teruji. Selain itu, lanjut dia, Kang Ade merupakan sosok tokoh muda yang bisa diharapkan menggerakkan inovasi serta terobosan dalam mengakselerasi pembangunan Kabupaten Bogor.

"Tidak ada kata lain selain mendukung Kang Ade Wardana sebagai kader kebanggan kami agar mengabdi di masyarakat sebagai Bupati Bogor," pungkas Deden.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini