Image

Setelah Perindo, Pasangan Ida-Armansyah Dapat Dukungan PDIP di Pilwalkot Pagaralam

Melly Puspita, Jurnalis · Jum'at 08 Desember 2017, 18:48 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 08 340 1827491 setelah-perindo-pasangan-ida-armansyah-dapat-dukungan-pdip-di-pilwalkot-pagaralam-6B126kAjty.jpg

PAGARALAM - Setelah mendapat dukungan dari Partai Perindo beberapa waktu lalu, kini Ida Fitriati Basjuni atau yang akrab disapa Bu Ida oleh masyarakat Pagaralam Sumatera Selatan mendapat dukungan kembali dari PDI-Perjuangan (PDIP) untuk kembali menjadi Walikota Pagaralam.

Bukan hanya Perindo dan PDIP ada beberapa partai lain juga sudah mendeklarasikan dukungan kepada Pertahana Walikota Pagaralam tersebut seperti Partai Golkar, PBB, Hanura, dan PPP.

(Baca Juga: Partai Perindo Resmi Dukung Petahana Maju di Pilkada Pagaralam Sumsel)

Dukungan resmi PDIP tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PDIP Nomor 3697/IN/DPP/XII/2017 yang ditandatangani Ketua DPP, Bambang DH dan Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristianto. SK ini kemudian diserahkan kepada Ida Fitriati melalui Ketua DPD PDIP Sumsel, Julius Alev Yhadi didampingi Ketua DPC PDI Pagaralam, Yumisah, Jumat (08/12/2017).

Dalam SK yang tertanggal 8 Desember 2017 itu merekomendasikan dr Hj Ida Fitriati Basjuni untuk menjadi calon walikota dan Ir Armansyah, MM untuk dijadikan walikota dan wakil walikota periode 2018-2023.

(Baca Juga: Survei Voxpol Center, Ida Fitriati Unggul di Pilwakot Pagaralam)

Ida Fitriati Basjuni mengatakan, sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan PDIP untuk turut bergabung bersama koalisi pendukung dirinya dan pasangannya.

“Alhamdulillah, dukungan dari Partai PDI Perjuangan sudah kita dapatkan. Saya mengajak PDIP dan parpol lainnya bersama-sama masyarakat Pagaralam untuk sama-sama berjuang secara maksimal untuk memenangkan Pilkada 2018 mendataang. Mari kita bersama-sama bersatu membangun membangun Pagaralam,” ucap Wanita yang masih menjabat sebagai Wali Kota Pagaralam ini.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini