Share

Berjemur di Tengah Jalan, Turis Bule Dilindas Pengendara Motor di Bali

Rizka Diputra, Okezone · Selasa 30 Januari 2018 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 30 340 1852067 berjemur-di-tengah-jalan-turis-bule-dilindas-pengendara-motor-di-bali-mm7r9Xus0m.JPG (Foto: Facebook)

DENPASAR - Sebuah video yang beredar di media sosial facebook mendadak bikin gempar warganet. Video itu menunjukkan dua wisatawan asing yang berjemur di tengah jalan. Padahal lazimnya, wisatawan berjemur di pantai.

Dalam video yang dibagikan oleh pemilik akun facebook @Bo Gerster pada Selasa (30/1/2018), kedua wisatawan bule itu nampak berjemur dengan posisi tertelungkup.

Perilaku tidak lazim yang dipertontonkan dua turis itu sontak menarik perhatian warga setempat. Para pengendara motor pun menjadi kesulitan untuk melintas akibat ulah kedua bule yang 'mejeng' di tengah jalan.

(Baca juga: Nenek 92 Tahun di Tobasa Masuk Bui Gara-Gara Tebang Pohon Durian)

Bahkan dalam video berdurasi 11 detik ini, seorang pengendara motor saking kesalnya nekat melindas salah satu turis yang berada di posisi sebelah kiri jalan. Mendapat perlakuan brutal, sang turis kemudian langsung bangkit. Namun, si pengendara motor cuek saja tanpa peduli dengan kondisi sang turis yang terlihat cukup syok.

"Video of my trip to Bali has gone viral 1,1 million views. I want to double that this week share and make people aware how disrespectful tourists are in Indonesia (Video perjalanan saya ke Bali sudah viral ditonton sebanyak 1,1 juta kali. Saya ingin membagikan untuk kedua kalinya dan membuat orang menyadari betapa tidak menghormati wisatawan di Indonesia-red)," tulis sang pemilik akun.

(Baca juga: Janda Cantik Tewas Usai Kencan dengan Kapolsek, Ini Postingan Terakhirnya di Facebook)

Sebenarnya video yang berlokasi di Gang Sorga, Legian, Kuta, Bali ini pernah diunggah oleh akun yang sama pada 5 November 2017 lalu. Namun, ia kembali membagikannya hari ini. Video tersebut pun menjadi viral dan telah ditonton sebanyak lebih dari 1.200.000 kali dan dibagikan sebanyak lebih dari 15.000 kali.

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini