Bule asal Selandia Baru Dilecehkan Pegawai Hotel di Bali

Rizka Diputra, Okezone · Senin 05 Februari 2018 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2018 02 05 340 1854768 bule-asal-selandia-baru-dilecehkan-pegawai-hotel-di-bali-RzHIL3K2to.JPG Pelaku pelecehan verbal terhadap bule Selandia Baru (Foto: Facebook/@Aneta Baker)

DENPASAR - Seorang wisatawan asing asal Selandia Baru mengaku telah dilecehkan secara verbal oleh oknum pegawai hotel tempatnya menginap. Wanita pengguna akun facebook @Aneta Baker itu merekam percakapannya dengan pelaku detik-detik di mana pria itu melecehkannya.

Menurut penuturan Aneta, peristiwa bermula saat ia diminta membayar lebih oleh pihak hotel untuk tarif satu malam. Saat itu dirinya meminta pengembalian uang alias refund. Akan tetapi si pegawai hotel menyatakan jika refund sulit dilakukan.

Ia lalu menawarkan uang pribadinya dengan persyaratan yang menjijikkan. Pria itu meminta Aneta melakukan oral seks (blowjob) demi memuaskan nafsu bejatnya. Sontak tawaran itu membuat Aneta kaget bukan kepalang. Ia tidak menyangka pegawai hotel itu telah lancang terhadapnya.

"Kau seharusnya tidak menawarkan hal itu. Pertama itu tidak etis dan kedua tentu sangat tak profesional. Dan kau perlu tahu bahwa aku ini sudah menikah," ucap Aneta dalam bahasa Inggris.

(Baca juga: Video Bupati Minahasa Kupas Sabut Kelapa Mendadak Viral)

Ia kecewa karena telah dilecehkan secara verbal oleh pegawai hotel berotak mesum. Bahkan dirinya mengaku sempat ingin berteriak dan menamparnya. Wanita berambut panjang itu kemudian melaporkan tindakan pelecehan verbal oknum pegawai ke pihak manajemen hotel tersebut.

Pengalaman pahit yang dialaminya di Pulau Dewata kemudian dituangkan Aneta ke media sosial facebook hingga menajadi viral. Banyak warganet yang mengecam perilaku tak senonoh oleh si pegawai hotel.

"Cukup aku saja yang mengalami ini, sadarilah bahwa ada beberapa orang di luar sana, bahkan orang-orang terhormat yang dapat menggunakan otoritas mereka secara salah. Namun bila untuk menolong orang lain maka aku akan ucapkan terima kasih kepada mereka. Kepada semuanya, jadilah (orang) tegas dan berani, dirimu sangat berharga dan tak sepatutnya berada pada situasi ini atau ditawari hal seperti itu," tulis Aneta di akun facebook-nya.

(Baca juga: Unik, Sepasang Pengantin Ini Menikah di Dalam Bus)

Berikut ini videonya:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini