nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengantin Wanita Pingsan Usai Dipeluk Mantan di Pelaminan

Rizka Diputra, Jurnalis · Jum'at 02 Maret 2018 13:38 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 02 340 1866974 pengantin-wanita-pingsan-usai-dipeluk-mantan-di-pelaminan-MFNUlZe9oE.JPG Pengantin wanita pingsan usai dipeluk mantan (Foto: Facebook/@Yuni Rusmini)

LUWU TIMUR - Seorang wanita di Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) tiba-tiba saja pingsan saat berdiri di atas pelaminan dalam acara pesta pernikahannya. Pengantin wanita itu pingsan usai dipeluk mantannya yang datang ke acara tersebut untuk mengucapkan selamat.

Pengguna akun facebook @Yuni Rusmini menyebutkan bahwa peristiwa ini terjadi di Desa Lambewe, Kecamatan Burau, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel. Dalam video yang dibagikan Yuni di laman facebook-nya, terlihat seorang pria berkemeja biru tua naik ke atas pelaminan untuk menyalami sekaligus memberi ucapan selamat kepada kedua mempelai.

(Baca juga: Pelajar SMP Terciduk Mesum di Kamar Mandi Masjid, Video Penggerebekannya Viral)

Bekas pasangan kekasih itu pun larut dengan haru dan saling berpelukan bertiga dengan mempelai pria. Tampak mempelai wanita tak kuasa menahan tangisnya di hadapan sang mantan. Tak lama setelah dipeluk mantan tiba-tiba saja pengantin wanita itu pingsan. Sejumlah tamu kemudian datang menghampiri untuk memberi pertolongan.

"Kembali terjadi sang mantan hadir di pernikahan sebagai tamu undangan. Sang pengantin perempuan pingsan setelah berpelukan bertiga yaitu pengantin perempuan, pengantin laki-laki dan sang mantan. Sabbara'ki ndi' bkn jodoh!! Rejeki, jodoh dan maut itu rahasia Allah SWT," tulis Yuni.

(Baca juga: 2 Pria di Cirebon Terekam Buang Bangkai Kambing ke Sungai)

Berikut ini videonya:

(put)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini