nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Orang Gila Ngamuk Acungkan Golok ke Warga

Syaiful Islam, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 00:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 03 05 519 1868322 orang-gila-ngamuk-acungkan-golok-ke-warga-QELjUZ6bXp.jpg Foto: Istimewa

SURABAYA - Warga Dusun Kedawung, Desa Bicak, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur geger, Senin (5/2/2018). Pasalnya ada orang gila yang bernama Agung Suprapto mengamuk.

Pria ini memegang senjata tajam dan sebatang besi bekas tiang bendera. Agung yang hanya memakai sarung mengancam pada setiap warga yang melintas di depan rumah kosong.

Kondisi tersebut membuat warga sekitar ketakutan. Pasalnya warga khawatir Agung akan melukai mereka. Kemudian hal ini dilaporkan pada kepala desa dan anggota polsek setempat.

Tak lama berselang kades bersama beberapa anggota polsek mendatangi rumah Agung untuk menenangkan emosinya. Tetapi Agung malah mengamuk dan melemparkan kotorannya pada kades dan polisi.

Selanjutnya peristiwa ini dilaporkan ke Polda Jatim untuk mengevakuasi Agung. Team Gegana Sat Brimob Polda Jatim pun datang untuk evakuasi orang gila tersebut supaya tidak sampai melukai warga.

 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera menjelaskan, Team Gegana Sat Brimob Polda Jatim melakukan tindakan evakusi dengan cara menembakkan gas air mata di dalam rumah yang bersangkutan. Kemudian Agung berhasil dievakuasi dari dalam rumah oleh petugas.

"Lalu dibawa ke Polsek Trowulan terlebih dahulu. Selanjutnya rencana akan dirujuk RSJ Lawang Malang guna dilakukan rehabilitasi," ungkap Barung.

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini