Pasca-Serangan Mapolda Riau, Densus 88 Kembali Amankan 5 Terduga Teroris

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Senin 21 Mei 2018 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 20 340 1900573 pasca-serangan-mapolda-riau-densus-88-kembali-amankan-5-terduga-teroris-b9vPqbigVc.jpg Ilustrasi. (Foto: Antara)

PEKANBARU - Sebanyak lima orang kembali diamankan pihak kepolisian pasca-penyerangan di Mapoolda Riau, Rabu 16 Mei 2018. Para terduga teroris itu diamankan di dua lokasi berbeda.

Dengan kembali ditangkapnya lima orang usai penyerangan Polda Riau, saat ini tim gabungan yang dipimpin tim Densus 88 telah mengamankan 14 orang. "Ada lima orang yang kembali diamankan," ucap Kapolda Riau Irjen Nandang, Minggu (20/5/2018).

Lima orang itu diamankan di dua wilayah yakni di Kabupaten Rohil sebanyak dua orang dan Kota Dumai sebanyak 3 orang. Namun sejauh ini belum diketahui lengkap identitas mereka yang diamankan.

"Masih terus dikembangkan," imbuh pucuk pimpinan Polda Riau itu.

(Baca juga: Fakta-Fakta Mengejutkan Serangan Teroris di Mapolda Riau)

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto mengatakan, dua orang yang diduga jaringan penyerang Mapolda Riau adalah HS alias AY (32) dan AH. Mereka diamankan di dua lokasi berbeda.

Polisi Berjaga di Dekat Jenazah Pelaku Penyerangan Mapolda Riau

"Ada yang ditangkap di Dusun 3 Taman Sari, Kepulauan Kasang, Bangsawan Muda, Kecamatan Pujud dan ada juga yang diamankan di Dusun Sungai Labu RT 23 RW 11, Kepulaun Teluk Bano 1, Kecamatan Bangko Pusako," imbuhnya.

Dalam penyerangan di Mapolda Riau, sebanyak 5 orang tewas satu di antaranya adalah anggota polisi. Sementara dua polisi lainnya terluka.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini