Usai Dipersekusi di Batam, Neno Warisman Mendapat Kunjungan Prabowo

Wahyu Muntinanto, Jurnalis · Selasa 31 Juli 2018 17:06 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 07 31 605 1929895 usai-dipersekusi-di-batam-neno-warisman-mendapat-kunjungan-prabowo-X8cthnT8te.jpg Prabowo Subianto menyambangi rumah Neno Warisman (Foto: Wahyu/Okezone

DEPOK - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto menyambangi kediaman Neno Warisman di komplek Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok, Jawa Barat Selasa (31/7/2018). Dengan menggunakan pakaian safari berwarna coklat Prabowo tiba sekira pukul 15.05 WIB dengan menumpangi mobil Lexus berwarna putih.

Pantauan Okezone di lokasi, saat tiba di kediaman aktivis #2019GantiPresiden itu, Prabowo tidak berkomentar sepatah kata pun. Maantan Danjen Kopassus ini langsung masuk ke arah dalam rumah Neno.

Berselang 10 menit dari kehadiran Prabowo, ikut menyusul Waketum Gerindra, Fadli Zon juga hadir di lokasi. Dia datang menumpangi sebuah mobil dengan mengenakan setelan batik dan celana panjang berwarna hitam.

Saat awak wartawan bertanya maksud kedatangannya ke rumah Neno, Fadli menjawab hanya hendak menyampaikan simpati atas tindak persekusi yang diterima Neno Warisman di Batam, Sabtu 27 Juli 2018.

"Mau menyampaikan simpati atas persekusi yang terjadi ke Mba Neno beberapa waktu lalu di Batam," kata Fadli di Depok.

Dia menuturkan, tidakan persekusi yang diterima Neno Warisman sangatlah berbahaya, dia menuturkan tindakan persekusi sangatlah dihindari hal itu sepakat dengan ucapan pemerintah soal tindakan persekusi yang dilarang oleh negara.

"Nah apa yang terjadi ke Mba Neno dan kawan-kawan di Batam itukan tindakan persekusi yang membahayakan," imbunya.

Fadli menerangkan, awalnya kedatangan Prabowo dan dirinya hendak dilaksanakan pagi ini. Namun, karena terhalang kesibukan jadi kedatangan baru terjadi sore ini. "Sebetulnya mau datang, tadinya mau minum teh, mau ngopi pagi. Untuk menyampaikan simpati dan dukungan. Jangan sampai persekusi itu terulang kembali," pungkasnya.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini