nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beredar Video Kocak Bocah Nangis Kencang saat Ditilang Polisi

Agregasi Harian Jogja, Jurnalis · Kamis 16 Agustus 2018 11:59 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 08 16 519 1937352 beredar-video-kocak-bocah-nangis-kencang-saat-ditilang-polisi-IWZuzrl67n.jpg Bocah di Bondowoso menangis kencang saat ditilang polisi. (Foto: Instagram @infocegatansukoharjo)

BONDOWOSO — Kisah unik terjadi di Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur. Seorang bocah bertingkah unik saat hendak diberi surat bukti pelanggaran (tilang) oleh polisi setelah melanggar peraturan lalu lintas.

Video tingkah bocah tersebut saat menolak diberi surat tilang pun viral dan menyebar di berbagai akun media sosial, salah satunya di akun Instagram @infocegatansukoharjo, Kamis (16/8/2018).

Berdasarkan video yang diunggah, tampak bocah yang memakai kaus hitam dan helm berwarna oranye sedang menangis saat polisi hendak memberinya surat tilang. Tak berhenti sampai di situ, bocah tersebut juga merengek kepada si polisi untuk tak memberikannya surat tilang.

"Pak, jangan ditilang, pak. Saya enggak punya uang," teriak si bocah sambil menangis.

Namun demikian, salah satu polisi dengan sabar menjelaskan kepada si bocah bahwa sepeda motornya nanti bisa diambil jika mampu menunjukkan kelengkapaan surat dan kelengkapan sepeda motor.

"Bawa surat-suratnya, spion dilengkapi, pelat nomornya dipasang, bannya diganti. Boleh diambil, boleh diambil," ujar si polisi.

Ealah.... ditilang kug malah nangis😂 . . Lokasi: Bondowoso

Sebuah kiriman dibagikan oleh ICS Info Cegatan Sukoharjo (@infocegatansukoharjo) pada

Sontak video itu langsung memicu komentar warganet. Kebanyakan dari mereka justru menertawakan tingkah si bocah yang menangis.

"Nangisnya lucu jujur juga enggak punya uang," tulis akun @sunti.maria.

"Lucu, jadi gemes nang nang," imbuh akun @endangbrid.

"Aduh ngakak parah dah. Ya Allah. Hahahaha bocah ngapa yakk," tulis akun @septiian_shiewii.

Sebagian warganet lain berharap video yang memuat kisah unik itu dapat dijadikan pelajaran bagi anak-anak yang belum memiliki SIM untuk tidak nekat mengendarai sepeda motor.

Bukan hanya itu, para orangtua juga diharakan mampu mengontrol anak-anak mereka agar tak mengendarai sepeda motor jika belum memiliki SIM.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini