nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Di Hari Pahlawan, Jokowi Ajak Masyarakat Semangat Membangun Negara

CDB Yudistira, Jurnalis · Sabtu 10 November 2018 11:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 10 525 1975926 di-hari-pahlawan-jokowi-ajak-masyarakat-semangat-membangun-negara-9jojOALPvt.jpg Presiden Joko Widodo. (Foto: Okezone)

BANDUNG – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin jalannya peringatan upacara Hari Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung, Jawa Barat, pada Sabtu pagi ini. Dalam upacara itu, Jokowi didampingi beberapa menteri Kabinet Kerja, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Kepala Negara mengatakan, dalam peringatan Hari Pahlawan ini, ia mengajak masyarakat untuk bersemangat membangun negara.

(Baca juga: Presiden Jokowi Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di Bandung)

"Semangat terus membangun negara. Pahlawan dulu juga sama semangat untuk merdeka. (Kita) semangat untuk membangun negara, semangat untuk memajukan negara, semangat untuk membuat Indonesia lebih maju," ungkap Jokowi di lokasi kegiatan, Sabtu (10/11/2018).

Dirinya pun berpesan untuk masyarakat di Hari Pahlawan ini agar bersemangat membuat karya bagi bangsa Indonesia.

(Baca juga: Usai Pimpin Upacara Hari Pahlawan, Jokowi Tabur Bunga di TMP Bandung)

"Seperti yang tadi disampaikan, semangat untuk memajukan bangsa, membuat Indonesia maju, semangat berinovasi, berkarya, bekerja, optimis. Pokoknya semangat, semangat, semangat," tegas Jokowi.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini