nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sadis, Wajah Istri Dibacok Suami di Papua

Edy Siswanto, Jurnalis · Jum'at 23 November 2018 18:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 23 340 1981937 sadis-wajah-istri-dibacok-suami-di-papua-1x7UmQ1tms.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAYAPURA - Seorang istri yang harusnya disayang suami, namun tidak dirasakan oleh Herlina Plok (33). Perempuan itu justru mendapat penganiayaan dari suaminya, Bernard Piatwa (36) hingga mendapat luka di bagian bagian wajah dan tangannya akibat sabetan senjata tajam.

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol A.M Kamal menjelaskan peristiwa tersebut terjadi di kawasan Desa Tiarsi, Kampung Molof, Distrik Senggi, Kabupaten Keerom sekira pukul 12.00 Wita. Peristiwa itu terungkap setelah seorang warga setempat bernam Sior Plok (33) melaporkan kasus tersebut.

"Pada hari dan jam itu, pelaku Bernard Piatwa yang merupakan suami dari korban mendatangi rumah korban dan langsung melakukan pembacokan korban dengan menggunakan sebilah parang sebanyak tiga kali dengan arah pertama pada bagian wajah sebelah kiri, kedua pada bagian tangan sebelah kanan dan ketiga pada bagian kepala. Selanjutnya pelaku menendang korban pada bagian tubuh sebelah belakang," ungkap Kamal, Jumat (23/11/2018).

Baca Juga: Polisi Dalami Motif Pembacokan Balita hingga Tewas di Temanggung

Keluarga Korban

Setelah melakukan penganiayaan, pelaku kemudian meninggalkan korban dan pulang ke rumah pelaku yang berada di Kampung Waley Distrik Senggi Keerom. Pelapor yang merupakan keluarga korban melaporkan hal itu ke SPKT Polres Keerom.

"Atas itu, Polisi langsung menciduk pelaku dikediamannya. Dan dibawa ke Polres Keerom untuk proses lanjut," kata Kamal.

Atas penganiayaan tersebut, Korban mengalami luka sobek pada wajah sebelah kiri, luka sobek pada jari tangan kiri dan kepala akibat benda tajam atau parang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini